Informasi Harga Kulkas 1 Pintu yang Paling Banyak Dicari Pelanggan

Sedang mencari-cari kulkas 1 pintu untuk di kosan kamu yang baru nanti? Sudah lirik-lirik marketplace mana saja untuk membandingkan harga?

Sesuai dengan namanya kulkas 1 pintu adalah kulkas dimana freezer dan chillernya terdapat salam satu ruang yang sama. Artinya tidak dipisahkan oleh dua jenis pintu yang berbeda.

Di dalam satu ruang biasanya terbagi menjadi 3-4 kompartmen, dimana bagian paling atas merupakan freezer (ruang pembeku).

Sebelum menentukan kulkas mana yang akan kamu beli, tidak ada salahnya mempertimbangkan yang sesuai dengan kebutuhan dapurmu.

Jangan membeli hanya karena tergoda fitur desain kulkas yang cantik dan menawan saja. Namun sesuaikan dengan dana yang ada.


Informasi Harga Kulkas 1 Pintu


Kulkas 1 pintu biasanya berada pada kisaran harga 1,2 – 2 juta rupiah. Masing-masing kulkas memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri.

Untuk membantu kamu menentukan kulkas mana yang kamu butuhkan, berikut kami rekomendasikan beberapa merk kulkas 1 pintu berikut harganya:

1. Sharp SJN162D

bhinneka.com

Menurut berbagai review kulkas dengan kemampuan tegangan rendah ini ditaksir pada harga Rp1.469.000,-.

Kelebihan kulkas 1 pintu ini yaitu mampu berotasi saat tegangan rendah kisaran 130-240V. Selain itu kompartmen tray kaca pada kulkas ini dipercaya mampu menahan berat hingga 100 kg.

Dilengkapi juga dengan berbagai perlindungan, diantaranya perlindungan petir, gigitan tikus, bahaya api, getaran, serangan listrik, dan lain sebagainya.

2. Panasonic NR-199AN SS

blibli.com

Kulkas yang dibandrol pada harga Rp1.8 juta ini memiliki tampilan luar yang elegan. Desain pintunya dengan satu warna nya justru menambah kesan kulkas ini terkesan seperti kulkas mahal.

Dilengkapi dengan kapasitas 164 liter, kamu dengan puas bisa menyimpan berbagai jenis bahan makanan yang kamu inginkan.

Panasonic NR-199AN SS juga dilengkapi dengan fitur sistem anti bakteri. Sudah pasti kualitas kesegaran dan kandungan nutrisi di makanan kamu akan terjaga dengan aman.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata kulkas ini hanya memakai listrik dengan daya 80 watt lho.

3. AQUA Japan AQR-D187

harga kulkas 1 pintu
bukalapak.com

Dari sekian banyak merk kulkas 1 pintu, AQUA Japan AQR-D187 adalah satu-satunya kulkas dengan garansi 7 tahun. Kurang apa lagi, plus harganya pun murah berkisar Rp1.549.000,- saja.

Kelebihan kulkas ini diantaranya hemat energi dan sangat cepat dingin karena memiliki fitur full insulation.

Bentuk desain pintunya pun unik, berwarna polos namun terlihat gagah. Kulkas ini adalah solusi bagi kamu yang ingin ruangan minimalis tanpa banyak dekorasi gabungan warna.

So, tunggu apa lagi langsung cus beli kulkas ini jika kamu inginkan garansi selama 7 tahun. Konsumsi daya listriknya juga rendah lho, kisaran 36 watt.

4. Sharp Sj-X187Mg

id.sharp

Kulkas Sharp edisi khusus desain bunga dandelion ini ditaksir pada harga Rp1.8 jutaan. Melewati standar produksi kualitas Jepang yang ketat, kulkas ini memiliki ketahanan yang kuat.

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti full insulation, direct cooling system, semi-automatic defrost system, hingga flat door with magneglas steel plate.

Bagi para pecinta bunga dandelion, jangan sampai kehabisan kulkas sharp edisi khusus ini.

5. Polytron Belleza PRO15ANR

shopee.co.id

Satu lagi kulkas dengan desain edisi bunga, namun kali ini datang dari merk Polytron. Dibandrol pada harga cukup murah yaitu Rp1.499.000.- jika dibulatkan menjadi Rp1.5 juta.

Keunggulan kulkas ini yaitu desain pintunya dilengkapi dengan tempered glass. Sehingga pintunya lima kali lipat lebih kuat dari pintu kulkas biasa.

Dilengkapi dengan fitur lampu LED di bagian dalamnya, membuat kulkas ini menjadi lebih terang. Selain itu kulkas ini diklaim terbukti memiliki kemampuan menghemat energi.


Itulah informasi seputar harga kulkas 1 pintu. Semoga bermanfaat untuk mengobati kegalauanmu ya. Sampai jumpa!

Baca Juga: Fungsi UPS

Originally posted 2022-03-16 18:38:53.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.